Koleksi Buku dan Makalah

00bluerosehello.gif

Saya sengaja mengumpulkan buku-buku serta makalah-makalah yang bisa membantu memudahkan anda semua untuk mencari bahan kuliah.

untuk para pembaca yang budiman khususnya mahasiswa IAI, bila anda membutuhkan data-data pendukung seperti buku, makalah, jurnal dan sebagainya, anda cukup tinggalkan pesan anda di kolom Comment bila memang saya punya akan segera saya tampilkan.

Cara download: klik kanan lalu pilih save as target. atau save link as.
tinggal tunggu aja..selamat mencoba

HAM melalui Multikultural

toleransi-beragama.doc

kebudayaan.ppt

MK bahasa Arabnya Mr.Fu :

1Bahasa Arab: Mr.Fu

Shorf_01.pdf

Shorf_02.pdf

Shorf_02A.pdf

pelajaran-03.pdf

pelajaran-04.pdf

pelajaran-05.pdf

Kumpulan Tulisan Bapak Chudlori Umar :

pendidikan-islam-kontemporer.pdf

tafsir-basmalah-dan-hamdalah.pdf

surah-al-baqarah.pdf

~ by fahdamjad on September 8, 2007.

11 Responses to “Koleksi Buku dan Makalah”

  1. oh ya bang, saya punya tugas nih mata kuliah tafsir maudhui yang tugasnya mencari makna tentang wahyu,kira2 pnya bahannya ga yang membahas masalah wahyu

  2. Abiku Sayang boleh minta tafsir Ali Imran Ga… tuh liat di JIAI WP ada permintaan tafsir surat Yaasiin. dari Reza Katanya

  3. ka, thax bgt y untuk makalah toleransi-baragamana, kemaren ada tugas pluralisme agama dalam perspektif Qur’an bwt matkul tafsir maudhuina pa andi, jadi tinggal ambil deh sebagian bahan dari sini.. he.. membantu sekali. syukron ^_^

  4. bi makalah tafsir maudui melon yg jdl’e silaturrahim aku dimana ya? itu lho yang tugas akhir semester 6 yang g ke-print itu loh,syukron yaaa

  5. fa’ank saya hii….. to you Fatahaaah. met puasa, moga kita bisa ketemu lagi di lain waktu.

  6. makasih ya, makalah anda membantu kuliah saya,he..

    Teruskan, jangan berhenti..sipp

  7. oh ya mas saya punya tugas makalah yakni nilai-nilai pendidikan dalam shalat berjamaah, tolong dibantu yah, syukran

  8. saya ada tugas buat makalah tentang kontroversi pemikiran islam diindonesia

  9. terima kasih sebelumnya,

  10. askum,,,saya ada tugas untuk membuat makalah tentang tafsir,,,mohon bantuannya!!!!trimaksih…

  11. bang ,, minta tolong dong .. saya ada tugas kuliah nih ,, suruh buat makalah tentang kontroversi pemikiran islam di indonesia .. tolong ya ,, terima kasih sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: